Batu akik Pulaki


Di Indonesia selain Batu AgateBatu Pirus LazuliBatu BacanBatu Anggur dan Batu Kalimaya. ternyata ada batu yang sering dicari yaitu batu badar Pulaki. Batu di Indonesia memang sedang merambah seluruh masyarakat hingga sampai masyarakat luar negeri pun mengetahui tentang batu, pameran atau pelelangan batu. batu yang bermacam-macam membuat manusia penasaran tentang jenis, khasiat dan harganya, tidak hanya di Indonesia, di negara lain pun ternyata banyak sekali macam batu yang ada.

Batu yang berada di bali lebih tepatnya daerah Singaraja ini menjadi sebuah incaran baru yang sangat ramai, menurut sebagian orang batu ini berkhasiat meningkatkan aliran spritualnya membawa keberuntungan, percaya diri yang tinggi, melindungi diri atau orang lain yang terhimpit suatu masalah gaib atau nyata, terhindar dari marabahaya, dan bila pas dengan si pemakainya akan menumbuhkan sifat kebal terhadap benda tajam.


Batu ini biasanya berwarna hitam terlihat kasar dengan bintik hitam, coklat, putih, seperti yang kotor, berbentuk lonjong. Harga batu ini bisa sampai ratusan juta rupiah. Pada pelelangan batu, batu badar pulaki yang memakai ring titanium atau kuningan dengan kualitas cukup bisa mencapai harga ratusan ribu sampai  jutaan, jika batu badar pulaki yang memakai ring perak dengan kualitas baik bisa mencapai harga jutaan sampai puluhan juta, dan kalau batu badar pulaki yang memakai ring emas kemudian dilapisi berlian disisinya itu bisa mencapai harga puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.


Itulah batu akik badar Pulaki yang walaupun terlihat kotor atau kasar namun khasiatnya yang dipercaya sebagian orang membuat satu buah pencarian para pecinta batu. sadarilah bahwa Betapa indahnya kekayaan alam indonesia yang subuh dan makmur.
Share on Google Plus

About mshlehuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar