Batu Akik Badar Brumbun


 Tidak hanya di Indonesia, di negara lain pun ternyata banyak sekali macam batu yang ada. Batu akik yang sedang menghebohkan masyarakat luar maupun dalam negeri, banyak sekali orang mempertanyakan apakah benar harganya yang bisa mencapai ratusan juta rupiah atau khasiatnya. memang tidak sedikit orang mempercayai tentang batu yang berkhasiat.

Seperti halnya Batu Akik Badar Brumbun yang kali ini mencetak pencarian baru para kolektor atau pecinta batu, batu yang saat di gosok seperti pelangi ini memiliki campuran dari besi, kuningan, tembaga dan emas, memiliki warna dominannya yaitu warna ungu dan berbentuk oval. 

Batu badar brumbun ini memiliki khasiat yaitu bisa melawan hal negatif seperti serangan gaib atau serangan nyata, menahan saat seseorang berbuat jahat, dan katanya batu ini memiliki penjaganya yang harus membaca mantra terlebih dahulu untuk membangkitkannya,


Harga batu ini bisa mencapai harga ratusan juta, untuk kualitas biasa dengan ring  titanium bisa mencapai harga ratusan ribu hingga jutaan, untuk kualitas baik dengan ring perak biasanya jutaan hingga puluhan juta, dan untuk kualitas super bisa sampai ratusan juta dengan ring emas dengan bulatan perak yang di hiasi berlian indah disisinya.


Begitulah batu akik badar brumbun, masalah khasiatnya terkadang tak masuk akal namun itulah gaib, dan sebagian orang meyakini itu, namun tetaplah serahkan semuanya hanya kepada Alloh SWT.
Share on Google Plus

About mshlehuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar