BATU BERLIAN

ASAL DAN SEJARAH BATU BERLIAN
Menurut sejarahnya, nama berlian itu sendiri diambil dari bahasa Yunani kuno yang artinya “Tak Terkalahkan”.
Berlian diperkirakan telah terlebih dahulu diakui dan ditambang di India, di mana deposito aluvial yang signifikan dari batu bisa ditemukan berabad-abad yang lalu di sepanjang sungai Penner, Krishna dan Godavari. Berlian telah dikenal di India selama setidaknya 3.000 tahun, tetapi kemungkinan besar 6.000 tahun.
JENIS DAN MACAM BATU BERLIAN
1. Batu Berlian Hitam
Batu Berlian 2. Batu Berlian Putih

3. Batu Berlian Air Laut
Batu Berlian 4. Batu Berlian Merah
Batu Berlian 5. Batu Berlian Hope
Batu Berlian HARGA BATU BERLIAN
Info soal harga batu Berlian 3.0 x 2.7 x 3.0 mmrp 830.000, sedangkan harga bongkahan 200 gram 3.000.000.
CIRI BERLIAN ASLI
  • Keras, Saat ini batu berlian itu mempunyai kepadatan dan termasuk bagian batu terkeras didunia, apa bila berlian itu terjatuh di lantai dan patah atau pun retak berarti berlian tersebut dikategorikan sebagai batu palsu.
  • Warna, Berlian tidak hanya berwarna bening dan transparan tapi juga terdapat warna-warna seperti pink, kuning, dan biru berlian tersebut berlian yang langka.
  • Dapat Menggores, Jika batu berlian anda dapat menggores pada saat anda ingin mengujinya dan ternyata batu anda tidak rusak melaikan tempat yang digoreskan seperti kaca menjadi tergores atau pecah maka batu berlian tersebut asli, tapi jika terjadi sebaliknya maka dikatakan sebagai berlian palsu.
  • Cermin Tidak Jelas, Mungkin perkiraan anda bahwa berlian dapat dijadikan cermin dan tampak terlihat jelas, ternyata berlian asli tidaklah demikian karena terdapatkan refleksi ngebias, tapi jika berlian itu dapat terliat jelas maka itu palsu.
  • Tidak Dapat Dipanaskan, Berlian tidak didapat dipanaskan apabila berlian dipanaskan dan ternyata panas maka berlian tersebut adalah berlian palsu. Karena berlian bahkan dapat menghilangkan rasa panas benda tersebut.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU BERLIAN
Cara aman membersihkan adalah merendam dalam air hangat yang dicampur sabun cair. Membersihkan kotoran keras yang menempel bisa dengan direbus di dalam cairan asam sulfat untuk membersihkannya. Namun, lebih baik perhiasan dibersihkan setiap minggu sekali, biarkanlah selama kurang dari 45 menit agar kotoran yang menempel terlepas. Bila masih ada kotoran yang tersisa, perlahan-lahan bersihkan dengan sikat gigi bayi yang lembut agar kotoran terlepas. Kemudian, keringkan dengan kain bersih dan gunakan pengering rambut yang tidak terlalu panas. Anda dapat juga menggunakan alcohol 70 persen untuk merendam. dipakai setiap hari.Perhiasan berlian dan batu permata lainnya sebaiknya disimpan dengan cara setiap potong perhiasan dibungkus terpisah dan ditempatkan dalam setiap kantong agar tidak saling bergesekan dan saling menggores. Simpanlah di tempat yang aman atau dimasukkan ke dalam safety box untuk perhisaan yang jarang dipakai.
KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU BERLIAN
Membantu menetralkan efek buruk jika planet Venus sebagai planet yang menaungi zodiak Anda, meningkatkan keberuntungan serta menghilangkan efek pengaruh buruk.
Memakai berlian akan meningkatkan kebahagiaan materi, kemakmuran, kenyamanan, kebahagiaan dalam perkawinan, kemurnian fisik dan mental, kesabaran, keberanian, dan sopan santun.
Membuat pemakai sukses, ambisius, dan mampu hidup mewah.
Memakai berlian juga melindungi dari pengaruh roh-roh jahat, kutukan, gigitan ular, dan santet/teluh.
Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Berlian memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.
Share on Google Plus

About mshlehuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    Info:pin bb 57186B32
    TLP:0852 7171 2959.salam bisnis

    BalasHapus
  2. BACAN SUPER KRISTAL SIAP GASPOOL.
    Jika minat bisa kami hantar kan ke alamat anda yang penting di kawasan halmahera dan ternate.yang peminat yg di luar kota bahan yg anda order kita bisa langsung kirim melalui jasa
    via JNE / TIKI barang kami jamin 100% kristal,padat,tidak ada kapurnya siap gaspol. kalau barang udah sampai dan gak memuaskan uang anda kembali 100%.
    ( harga sudah termasuk ongkir buat daerah maluku utara ) Segera order bos.
    atas nama:fausi
    pin bb kami:580A03A7.TERIMA KASIH

    BalasHapus