Batu Berjad Api

ASAL DAN SEJARAH BATU BERJAD API
Beberapa ahli mengatakan bahwa batu Barjad Api berasal dari larva gunung berapi yang berumur ratusan bahkan jutaan tahun yang telah membeku menjadi batu , dan ada juga beberapa ahli mengatakan bahwa batu tersebut berasal dari limbah alam yang berumur jutaan tahun dan telah mengeras menjadi batu , dan mereka menganggap itu sebagai fosil ( seperti fosil kayu / kayu yang menjadi batu ). Batu Barjad Api memang mempunyai cahaya api didalam batu dan bisa bergerak, selain itu batu mustika barjad api dikenal mempunyai khasiat bertuah yang sangat banyak dan multi fungsi. Batu saat ini banyak di temukan di Wonogiri.
JENIS DAN MACAM BATU BERJAD API
Batu Barjad Api Wonogiri

Batu Barjad Api Biru
Batu Barjad Api BiruBatu Barjad Api Hijau
Batu Barjad Api HijauBatu Barjad Api Kristal
Batu Barjad Api KristalHARGA BATU BERJAD API
Menurut informasi di internet batu Barjad Api dimensi ukuran 114 x 11 x 6 mm harganya berkisar Rp.300.000 dan harga termahalnya mencapai Rp. 30.615.000/karat. Sedangkan harga bongkahan ukuran kecil batu Barjad api sekitar 500.000/kg.
CIRI BERJAD API ASLI
  • Batu Barjad api yang asli jika disenter akan berubah menjadi warna kuning ke-emasan
  • Memiliki sisi transparansi yang terlihat seperti bening
  • Batu Barjad api yang asli terasa dingin jika disentuh, terasa berat dan juga padat
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU BERJAD API
Setiap 1 bulan sekali batu Berjad Api dioles dengan minyak non akohol, untuk aroma terserah kesukaan anda misalnya minyak misik hitam, misik putih, jafaron, srimpi, duyung, malaikat subuh, apel jin, seribu bunga, hajar aswad, dan lain-lain yang penting minyak pusaka asli tidak mengandung akohol.
Jika ingin batu Berjad Api tuah lebih kuat lagi setiap 1 tahun tepatnya bulan suro diberi asap menyan atau buhur bakar atau dupa dan sejenisnya.
KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU BERJAD API
  • Kemudahan dan kelancaran mencari rejeki
  • Membangkitkan usaha yang bangkrut
  • Kelancaran dan kesuksesan negosiasi tender bisnis
  • Memudahkan meraih kekuasan politik dan perusahaan
  • Keberuntungan penempatan / mutasi jabatan sesuai harapan
  • Pengasihan dan daya tarik terhadap lawan jenis
Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Berjad Api memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.
Share on Google Plus

About mshlehuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    Info:pin bb 57186B32
    TLP:0852 7171 2959.salam bisnis

    BalasHapus
  2. BACAN SUPER KRISTAL SIAP GASPOOL.
    Jika minat bisa kami hantar kan ke alamat anda yang penting di kawasan halmahera dan ternate.yang peminat yg di luar kota bahan yg anda order kita bisa langsung kirim melalui jasa
    via JNE / TIKI barang kami jamin 100% kristal,padat,tidak ada kapurnya siap gaspol. kalau barang udah sampai dan gak memuaskan uang anda kembali 100%.
    ( harga sudah termasuk ongkir buat daerah maluku utara ) Segera order bos.
    atas nama:fausi
    pin bb kami:580A03A7.TERIMA KASIH

    BalasHapus