BATU AMERICAN STAR

ASAL DAN SEJARAH BATU AMERICAN STAR



Batu american star merupakan batu sintetis atau buatan yang sengaja di buat di laboratorium pembuat batu imitasi. Batu ini merupakan batu buatan yang kelihatan indah karena pada umumnya terlihat asterism / sternya yang menyilang enam dan ada juga yang lebih dari enam.
Batu American Star atau yang lebih dikenal dengan Asterism kadang dengan sebutan “Nyeter” atau “Star” keluar secara alami saat batu mulia yang mempunyai efek itu terkena cahaya. Asterism hanya terjadi pada batu-batu tertentu yang mempunyai inclusi jarum atau “Needle like inclusions”. Jenis Batu asli yang mempunyai fenomena star adalah ruby, safir (6 sampai 12 star), beberapa jenis garnet (4, 6, dan 8 star), quartz (6 dan 12 star), dan spinel (4 dan 6 star).
JENIS DAN MACAM  BATU AMERICAN STAR
1.    Batu American Star Biru /Blue
Batu American Star Biru/Blue2.    Batu American Star Pink
Batu American Star PinkHARGA BATU AMERICAN STAR
Harga batu ini lebih murah dari batu safir atau ruby yang Natural dan juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 275.000 untuk batu berukuran 0,8 cm.
Batu american star adalah jenis batu permata sintetis atau buatan lab yang meniru batu permata jenis ruby star dan safir star yang harganya mencapai 50jt.
CIRI AMERICAN STAR ASLI
Ciri-ciri batu ini tidak transparan atau tidak tembus pandang, sternya akan tampak walaupun tidak ada cahaya yang mengarah ke Permukaan batu.
Batu permata jenis ini adalah sintetis, bahannya memang sama dengan Ruby atau safir, Jadi Jika Anda menguji dengan alat elektronik akan terdeteksi sebagai Ruby bila berwarna merah, atau terdeteksi safir bila berwarna biru.
CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU AMERICAN STAR
Walaupun batu American star bukan merupakan batu alam,  jenis batu akik ini tetap membutuhkan perawatan dan treatment khusus. Berikut adalah Cara merawat batu American Star :
•    Untuk menjaga kebersihan batu American star, kita bisa rutin setiap bulan untuk melakukan pembersihan dengan cairan air sabun.
•    Untuk menjaga kualitas warna dari batu Amarican star, kita bisa mengolesinya dengan minyak zaitun atau baby oil.
•    Apabila sedang tidak di pakai, sebaiknya simpan di tempat aman dan hindari dari kontak bahan kimia keras.
KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU AMERICAN STAR
Batu American star ini dipercaya memiliki khasiat tersendiri yang berbeda. American star dapat berfungsi untuk meningkatkan pesona dan daya tarik Anda setiap saat dimanapun Anda berada. Anda dapat menjadikannya liontin kalung atau pegangan saja dan dibawa ke mana-mana. Atau Anda juga bisa menjadikannya sebagai jimat keberuntungan Anda. Anda akan selalu beruntung dalam masalah cinta. Karena benda ini menimbulkan kasih dan menarik sesorang untuk mendekat kepada Anda.
Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu American Star memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.
Share on Google Plus

About mshlehuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar